News  

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Menggelar Wisuda Angkatan Pertama Sekolah Tinggi Teologi Adonai

Tangerang – Di tahun 2022, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memiliki Resolusi guna mempercepat terciptanya pelayanan PASTI mengukir Prestasi di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Salah satu poin yang tertuang di dalam resolusi tersebut adalah Mewujudkan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Sebagai Pusat Pendidikan.

Dalam rangka mewujudkan poin tersebut, Lapas Pemuda kelas IIA Tangerang melakukan kegiatan yang bertajuk ‘Wisuda Angkatan Pertama Sekolah Tinggi Teologi Adonai Program Sekolah Misi Terang Ekklesia’. Kegiatan ini dilaksanakan di Gereja Maranatha Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Jumat 02 September 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Renza Maisetyo selaku Kasi Binadik Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan Bungaran M. Hotasi selaku Kasubsi Bimkemaswat.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mampu menghadirkan Program Sekolah Misi Terang Ekklesia kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan Kristiani. Semoga ini bisa menambah kualitas pembinaan sehingga mampu menghadirkan pelayanan PASTI Mengukir prestasi,” kata Kadek Anton Budiharta.

Wisuda Angkatan Pertama Sekolah Tinggi Teologi Adonai Program Sekolah Misi Terang Ekklesia

Pada pertengahan tahun 2021, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang telah melaksanakan program Sekolah Misi Terang Ekklesia yang diikuti oleh 12 Warga Binaan Pemasyarakatan Kristiani. Kegiatan ini telah berjalan lancar dan baik sehingga para Warga Binaan Pemasyarakatan bisa diwisuda pada hari ini.

Kadek Anton Budiharta mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Sekolah Tinggi Teologi Adonai yang telah memberikan bahan pengajaran sehingga para mahasiswa bisa mendapatkan pengajaran yang sesuai dengan bidangnya.

”Kami mengucapkan selamat kepada 12 Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah diwisuda hari ini. Semoga kalian bisa mengamalkan apa saja yang telah diajarkan. Kami juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada STT Adonai yang telah membantu kami dalam memberikan pengajaran kepada 12 mahasiswa,” tutup Kadek.

Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif dalam pembinaan dan pengajaran Teologi Sekolah Misi Terang Ekklesia di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, diberikan piagam penghargaan kepada Bapak Pdt. Roldy Lumingas, M.Div., D.Min, selaku Ketua Sekolah Tinggi Teologi Adonai Jakarta.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *