Jaga Kebugaran Jasmani, Ratusan Warga Binaan Ikuti Senam Sehat Bersama Instruktur Cantik

KABARINDO.ID – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang menyelenggarakan senam sehat guna menjaga kesehatan jasmani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (06/05/2023).

Bertempat di lapangan Rutan Kelas I Tangerang, kegiatan senam tersebut diikuti WBP Rutan Kelas I Tangerang sebanyak 250 orang penuh semangat mengikuti gerakan instruktur senam.

Kegiatan tersebut juga turut mendapat pengawasan dari Kepalas Seksi Pelayanan Tahanan, Gilang Riflianto. Ia mengatakan bahwa kegiatan jasmani tidak kalah penting karena merupakan bekal untuk mengikuti pembinaan lainnya di Rutan.

“Jadi senam sehat ini merupakan salah satu pemenuhan hak kawan-kawan warga binaan karena selain memperoleh kesehatan dengan menggerakan badan dan berjemur, senam ini merupakan sarana rekreasi,” Jelasnya.

Oleh karena itu Gilang mengatakan bahwa kegiatan kebugaran jasmani ini rutin dilaksanakan setiap minggunya, selain pembinaan jasmani Ia juga menghimbau WBP agar aktif mengikuti kegiatan-kegiatan pembinaan yang ada di Rutan Kelas I Tangerang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *