APel Pagi Pegawai Lapas Permisan, CPNS, dan Taruna POLTEKIP Angkatan 53

Nusakambangan – Andriyas Dwi Pujoyanto selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (BINADIK) Sekaligus bertindak sebagai Pembina Apel  memimpin pelaksanaan Apel Pagi. Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Petugas Staff, CPNS dan  Taruna Poltekip angkatan 53. Senin (12/09/2022).

Dalam amanat apel tersebut, menyampaikan dan menghimbau agar pelaksanaan Apel Pagi dapat tertib serta konsisten dalam pelaksanaannya. Juga menyampaikan pesan kepada Taruna  Poltekip angkatan 53 untuk selalu melaksanakan Apel Pagi dan Siang.

“Selain itu juga mengingatkan kembali untuk selalu menjaga kesehatan ditengah cuaca dan kondisi hujan yang seringkali mengguyur nusakambangan, sangat penting bagi para pegawai untuk selalu menjaga imunitas tubuh agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal” tutur Kasi, Andriyas Dwi Pujoyanto.

Lanjutnya, Apel berlangsung kurang lebih 15 menit dan diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan tujuan agar semakin erat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Permisan Nusakambangan.

“Apel Pagi bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN Kemenkumham,” Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *