Berikan Waktu Pelayanan Tambahan, Samsat Cikokol Hadirkan Samlong

Tangerang – Samsat Cikokol berikan pelayanan tambahan kepada masyarakat kota tangerang, dengan membuka pelayanan Samsat Kalong (Samlong). Samlong hadir di Pasar lama Kota Tangerang Banten, setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 sampai dengan 20.00 (WIB) di akses masuk wisata kuliner Pasar Lama Kota Tangerang.

Kegiatan Samsat Kalong ini dihadiri oleh Kepala Seksi Penerimaan & Penagihan Subur, Perwira Regident Samsat Cikokol IPDA Melidawati, & Penanggung Jawab Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Samsat Cikokol Ahmad Arif. Pelayanan Samlong Kami hadirkan sebagai upaya jemput bola memberikan pelayanan ke-SAMSAT-an di lokasi lokasi hiburan yang ramai dikunjungi warga masyarakat Tangerang.

“Ini juga bisa sebagai alternatif pilihan bagi warga masyarakat Tangerang yang kesulitan waktu mendatangi pelayanan kami di jam operasional normal, maka kami sediakan pelayanan Ke-SAMSAT-an pada malam hari,” ujarnya.

Dari lokasi berbeda Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan menyambut baik kegiatan Samsat Kalong yang telah berjalan kurang lebih 2 bulan kebelakang ini, dengan kemudahan-kemudahan dan pelayanan tambahan yang sudah diberikan.

“Kami mengharapkan dapat meningkatkan jumlah pemilik kendaraan yang taat akan kewajibannya sebagai pemilik kendaraan bermotor, yaitu membayar pajak, melunasi SWDKLLJ, & melaksanakan pengesahaan STNK,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *