News  

Bersama Dinsos, Ketua DPRD Lampung Utara Berikan Kursi Roda, Sembako, Hingga Uang Tunai Kepada Hernandi

Lampung Utara – Hernandi (26) hanya bisa berbaring diatas kasur kediamannya ketika dijenguk oleh ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH didampingi langsung dari dinas sosial dan camat Abung timur beserta jajaran, di kediamannya terletak di Desa Surakarta kecamatan Abung timur, Selasa (20/09/2022).

Hernandi, cacat semenjak lahir hanya bisa berbaring di tempat tidur, sehingga ia digolongkan sebagai penderita cacat berat karena tidak lagi bisa melakukan aktivitas seperti orang biasa. Iya pula hanya tinggal dengan ibunya dikarenakan ayahnya telah almarhum (Burhanudin) mereka tinggal di rumah yang sangat sederhana.

Untuk itu, ketua DPRD Lampung Utara Wansori, SH beserta jajaran dinas sosial didampingi dari kecamatan setempat, untuk menyalurkan santunan kepada saudara Hernandi.

“Bantuan ini dalam bentuk kepedulian pemerintah daerah, baik eksekutif dan legislatif hadir di tengah-tengah masyarakat berdasarkan laporan masyarakat. Kegiatan ini pula bersamaan dengan bulan bakti partai Demokrat yang mana dalam rangkaian ulang tahun partai Demokrat,” Ujar Wansori.

“Saya sebagai ketua DPRD Lampung Utara dampingi pihak eksekutif dalam bentuk kita peduli pada masyarakat,” tambah Wansori.

Wansori menambahkan, Kegiatan ini pasti akan rutin, pemerintah juga akan hadir di tengah-tengah masyarakat. Begitu pula dengan pak camat tolong informasikan dengan pemerintah dan eksekutif bahwa ada warga yang memang benar-benar layak untuk kita bantu.

“Bantuan yang kita berikan, kursi roda, sembako, selimut, makanan siap saji dan ada sedikit bantuan tunai,” ucap wansori.

Dengan menyambut riang Ibu dari Hernandi, adanya bantuan ini saya sangat merasa senang dan terbantu mengurangi beban yang saya alami. “Tidak luput saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wansori serta pemerintah yang telah mengunjungi kediaman kami,” pungkasnya.

(Bmb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *