Buka Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan, Kakanwil : Tetap jaga kesehatan dengan berolahraga

Jayapura, Papua, – Bertempat di lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M. Ayorbaba didampingi Kadiv Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman secara resmi membuka kegiatan Turnamen Tenis Lapangan antar satuan kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua. Jum’at (05/08/2022).

Kakanwil yang juga ikut menjajal lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang turut memeriahkan turnamen ini dalam rangka memperingati HDKD ke 77 Tahun 2022 serta menyampaikan agar para kontingen tetap menjaga kondisi tubuh karena covid-19 di Kota Jayapura sedang mengalami peningkatan dalam satu bulan terakhir.

“Terimakasih kepada para kontingen peserta turnamen ini dan perlu saya sampaikan bahwa covid 19 di kota Jayapura sedang mengalami peningkatan sehingga saya berharap agar saudara dapat terus menjaga kondisi kesehatan” Ujar Kakanwil.

Selanjutnya kakanwil juga menyampaikan bahwa dengan adanya turnamen tersebut dapat menjaring bibit atlit dari cabang olahraga tenis lapangan yang masuk dalam salah satu Olahraga yang sudah di kukuhkan oleh oleh Bapak Menkumham beberapa waktu lalu.

“Semoga dengan adanya turnamen ini dapat menjaring bibit atlit yang berbakat di cabang olahraga tenis lapangan dan dapat mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Papua” Tutupnya.

Turut serta dalam kegiatan ini Para pejabat Eselon III, IV dan para Kepala UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *