Cara Lain Menghormati Jasa Para Pahlawan, Begini Yang Dilakukan Lapas Kelas IIA Serang di Taman Makam Pahlawan

Serang, – Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang menggelar Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan dan Tempat Ibadah bertempat di TMP Ciceri, Kota Serang, dengan mengusung Tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak”

Kegiatan ini sebagai sarana untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan. Karena berkat jasa para pahlawan, setiap warga negara Indonesia dapat menikmati kehidupan damai tanpa peperangan serta menjadi suatu negara yang bebas dan merdeka.

Dan, menghormati jasa para pahlawan bisa dilakukan dengan banyak cara. Tidak selalu dengan Tabur Bunga, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan, seperti dilakukan jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Kamis (11/08).

Kegiatan “Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan dan Tempat Ibadah” dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Heri Kusrita.

“Sebagai salah satu rangkaian Peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022, Bersih-Bersih ini adalah momentum untuk kita mengingat jasa para pahlawan, yang memiliki kontribusi dalam perjuangan Bangsa Indonesia meraih kemerdekaan”, ungkapnya.

“Bersih-Bersih kali ini bermakna penghormatan dan membalas semua jasa para pahlawan yang telah mengorbankan harta waktu dan tenaga untuk Kemerdekaan Republik Indonesia”, Tambahnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *