Ciptakan Situasi Aman Lapas dan Rutan, Kadiv Pas Dampingi kakanwil Terima kunjungan Dirsamapta Polda Sulut

Manado – Komitmen untuk tetap bersinergitas dengan Aparat penegak Hukum tetap dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali menerima kedatangan Direktur Samapta Polda Sulut, Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana Prasta di Rumah Dinas Kakanwil (Rabu, 14/09/2022).

Haris menyampaikan, bahwa koordinasi dan sinergitas ini sangat diperlukan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban khususnya di Lapas / Rutan.

“Dalam kegiatan apapun semoga Sinergitas antara Polri dan Kemenkumham tetap solid dan terjaga. Komunikasi perlu di laksanakan dan di tingkatkan terus”. Ujar Haris.

Sementara itu, Gede Ekawana mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan Kakanwil dan Kadiv Pas. Beliau juga mengharapkan semoga Koordinasi dan Sinergi atar keduabelah pihak ini tetap terjalin dengan baik.

“Sinergitas dengan APH ini juga merupakan pesan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan yang harus dilaksanakan seluruh jajaran Pemasyarakatan” tambah Kusnali.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *