News, Utama  

Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja, Lapas Tamako Mengadakan Rapat Dinas

KABARINDO.ID – Dalam rangka meningkatkan kinerja, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara mengadakan rapat dinas yang dipimpin oleh Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis dan diikuti oleh pejabat struktural, serta seluruh Jajaran Lapas Tamako, Senin (27/11/2023).

Di awal arahannya, Kalapas mengapresiasi kehadiran dari seluruh jajaran dalam Rapat dinas kali ini, selanjutnya Kalapas mengingatkan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antar subseksi serta antar pegawai, agar tidak terjadi kesalahpahaman yang dapat mengakibatkan terhambatnya pelaksanaan kinerja dan Pelayanan Publik di Lapas Tamako.

“Kita itu dalam berorganisasi harus saling mengingatkan dan saling bekerja sama untuk memajukan Lapas Tamako. Melalui komunikasi yang terjalin dengan baik itulah, maka sebuah organisasi bisa berjalan efektif dan kinerja berjalan secara maksimal” ujar Eduard.

Lebih lanjut Kalapas juga menyampaikan beberapa pesan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut untuk seluruh jajaran Kemenkumham Sulut. Eduard juga meminta kepada seluruh pejabat struktural agar dapat memonitor kepada stafnya masing-masing untuk segera menyelesaikan permintaan permintaan Laporan dari Kantor Wilayah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *