Evaluasi Kualitas Pelayanan Publik, Kadiv Keimigrasian Monev di Kanim Tangerang

Serang – Tuntutan aspirasi masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas, menjadi perhatian pemerintah. Membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang dilakukan penyelenggara pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara dan penduduk Indonesia tentang peningkatan pelayanan publik yang akhir akhir ini semangkin menjadi perhatian umum.

Untuk itulah, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto melakukan monitoring Evaluasi di Unit Layanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Jumat (09/09/2022). Sembari memantau pemberian layanan kepada masyarakat, Ujo menyampaikan agar Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang tetap menjaga kebersihan dan merawat setiap fasilitas supaya dapat terus memberi kesan baik bagi masyarakat dalam hal pelayanan.

Selain menjaga kebersihan sarana dan prasarana yang ada, Ujo turut mengingatkan perlu juga untuk menjadi perhatian Terkait sistem antrian yang dimiliki Unit Layanan Paspor untuk terus di update dan diperbaiki bila ada kendala, “Pastikan jangan sampai terjadi antrian yang menumpuk,” ujarnya

Sedianya, peningkatan pelayanan publik merupakan muara dari pemenuhan semua komponen pengungkit dalam pembangunan Zona Integritas Peningkatan kualitas layanan publik diperlukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan layanan pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai perbaikan layanannya.

“Lakukan pelayanan terbaik, dan laksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ingat tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara adalah untuk memberikan pelayanan terbaik, pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *