News, Utama  

Evaluasi Tugas Dan Fungsi Pengamanan Melalui Coffee Morning Bersama Regu Pengamanan

KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan kegiatan coffee morning dan pertemuan rutin bersama seluruh jajaran Regu Pengamanan, pada Selasa (28/11/2023).

Bertempat di ruang layanan Interkom, kegiatan dibuka dan diisi langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti bersama Kepala Kesatuan Pengamanan, Udur Martionna diikuti oleh Pejabat Struktural Kamtib, seluruh Jajaran Regu Pengamanan, Staf KPLP dan Staf Kamtib.

“Melalui arahan dan coffee morning hari ini, diharapkan kita semua dapat kembali mempererat silaturahmi dan kekompakkan diantara seluruh jajaran pengamanan dan menjadi evaluasi kita bersama karena pada dasarnya tugas dan fungsi pengamanan adalah kunci dari wujud Lapas yang aman dan kondusif,” Tutur Kepala Kesatuan Pengamanan, Udur Martionna.

Senada, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti juga menyampaikan beberapa hal terkait evaluasi dari tugas dan fungsi pengamanan seperti implementasi SOP Keamanan meliputi penggeledahan, pemeriksaan, pengamanan didalam dan di luar lapas, pengawalan dan lain sebagainya.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja regu pengamanan yang semakin baik dan saya harapkan melalui evaluasi hari ini, kita semua dapat terus bekerja dengan maksimal dan memahami bersama akan pentingnya tugas fungsi pengamanan serta mampu menjaga kondisi Lapas Kelas IIA Tangerang dalam keadaan aman dan kondusif,” Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.

Lebih lanjut, Kalapas menyampaikan dan berpesan kepada seluruh jajaran pengamanan baik KPLP maupun Kamtib untuk selalu bekerja dengan penuh ikhlas, penuh cinta, menyadari tugasnya masing-masing, bahagia, dan tetap waspada jangan-jangan serta mampu bekerja dengan profesional, loyalitas dan penuh integritas.

“Selalu jaga kesehatan, disiplin, bahagia dan mampu mengimplementasikan core value Ber-AKHLAK serta 3+1 Kunci Pemasyarakatan secara optimal,” Tutup Yekti.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *