Hadapi Desk Evaluasi TPN, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Mantapkan Diri Meraih WBK

JAKARTA – Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB. Kegiatan yang dilaksanakan di aula lantai 3 pada pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh tim Pokja Pembangunan ZI dan dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bayu Irsahara. Rabu (28/09/2022).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Marselina Budiningsih beserta jajaran. Hadir juga secara langsung Tim Penilai Internal (TPI) dan juga Tim Eselon 1 Ditjen PAS yang hadir secara virtual. Kegiatan diawali dengan paparan mengenai pembangunan ZI.

Bayu juga menyampaikan bahwa banyak perubahan serta inovasi yang ada di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Inovasi unggulan yang kami miliki yakni INTUISI, SAPA WBP serta SAE CAH ANGON yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan,” ucap Bayu.

Selama kurang lebih 20 menit Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memaparkan hasil kerja keras tim pokja selama satu tahun dalam bentuk Power Point. Setelah dilakukan paparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi wawancara dan diskusi oleh tim TPN.

Tim Pokja Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan diskusi dan wawancara dengan sangat antusias dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim TPN. Evaluasi dalam bentuk diskusi dan wawancara dilaksanakan sekitar 40 menit.

Bayu cukup puas dengan capaian hari ini dan akan terus memberikan semangat kepada seluruh jajaran untuk mempertahankan ritme kerja yang sudah baik.

“Alhamdulilah penilaian oleh tim TPN sudah kita lalui Bersama. Tetap semangat dan selalu optimis karena Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta , Pasti WBK!,” tegas Bayu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *