News  

Hadiri Binwil Program PKK, Ade Jumaiah Sampaikan Sejumlah Arahan

SERANG – Ketua TP PKK Kota Serang, Ade Jumaiah Syafrudin menghadiri acara Bina Wilayah 10 Program Pokok PKK di Kelurahan Kuranji, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (4/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Ade Jumaiah menyampaikan beberapa arahan, mulai dari administrasi hingga masalah kesehatan lingkungan.

“Tujuan pertama yaitu untuk silaturahmi dan silarurahim. Semoga dengan pembinaan para kader TP PKK kelurahan dan kecamatan, kedepan semakin terampil dan bertambah pengetahuan,” katanya.

Ade Jumaiah menuturkan, kegiatan Binwil 10 Program Pokok PKK ini sangat penting, karena untuk mengetahui sejauh mana capaian dan kendala dari kinerja kader.

“Pada Binwil ini kita akan menggali, dan mengenal lebih dekat tentang pencapaian ataupun kendala yang dihadapi oleh para kader PKK,” ujarnya.

Kata Ade, pada kegiatan kali ini pihaknya juga melihat sejumlah program yang telah berjalan. Ia optimis, jika program bisa berjalan dengan baik, maka akan mampu membantu program Pemerintah Kota Serang.

“Insya Allah semakin baik TP PKK, maka manfaatnya dapat dirasakan oleh keluarga di sini,” ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta agar para kader di setiap kelurahan di Kota Serang agar mengikuti program sekolah stunting di kelurahan masing-masing.

“Para kader di setiap kelurahan, harus mengikuti sekolah lokus stunting. Ini penting untuk meminimalisir terjadinya stunting,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *