News, Utama  

Indahnya Bersholawat Dalam Sharing Dan Motivasi Bersama

TANGERANG, KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan kegiatan Sharing dan Motivasi bersama tentang Sholawat dalam kolaborasinya bersama Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, pada Jum’at (14/6).

Bertempat di Ruang Aula, kegiatan ini mengangkat tema “Perbanyak Amal dengan Sholawat” dan dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten, Nur Azizah Rahmanawati, Narasumber yaitu President Director HAS Enviromental, Husna Anwari dan seluruh Pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Harapan kita semua tentu semoga kita dapat mendengarkan motivasi hari ini dengan baik dan mengimplementasikannya juga dengan baik dan berkelanjutan. Sesungguhnya dengan bersholawat juga semoga kita semua selalu diberikan ketenangan dan kebahagiaan hati serta dekat selalu kepada Allah SWT,” Ucap Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah dalam sambutannya.

Pada materinya, Ibu Husna Anwari menyampaikan Latar Belakang mengapa kita harus banyak bersholawat, kiat-kiat agar kita terus beristiqomah dalam bersholawat, niat untuk selalu bersholawat, challenge bersama bersholawat hingga pesan hangat bahwasanya Sholawat adalah amalan yang tidak tertolak dan menjadi amalan berharga kita untuk jaminan kita semua kedalam surga Allah SWT kelak.

“Sesungguhnya Sholawat adalah amalan yang akan diterima atau tidak tertolak karena Allah dan para Malaikat-Nya juga Bersholawat untuk Nabi. Oleh karena itu pentingnya jika kita bersholawat adalah tentu akan mendapatkan rahmat serta syafaat dari Allah SWT dan mendapatkan kebaikan baik di dunia maupun di Akhirat kelak,” Tutur Ibu Husna.

Ibu Husna juga mengajak bersama-sama pada kegiatan hari ini untuk bersholawat bersama dan sama-sama berdoa agar semuanya masuk kedalam golongan orang-orang yang beriman yang dipanggil oleh Allah SWT melalui sholawat setiap waktunya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *