News, Utama  

Ini Arahan Kakanwil Kepada Empat Divisi Saat Apel Pagi

KABARINDO.ID – Apel pagi pegawai dilakukan bukan saja untuk melatih kedispilinan bagi jajaran pegawai. Apel pagi juga diperuntukkan bagi pimpinan tinggi pratama untuk memberikan arahan, bimbingan, dan motivasi kepada seluruh jajaran.

Seperti pagi ini, Kepala Kantor Wilayah Dodot Adikoeswanto memberikan pengarahannya kepada seluruh jajaran mengenai tugas dan fungsi pada empat divisi yang ada. Pada Selasa, (10/10/2023).

Pertama, Seluruh jajaran untuk memperhatikan cuaca dan iklim yang ada saat ini, sehingga harus tetap waspada dan hati-hati terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi.

Kedua, Divisi pemasyarakatan agar mewaspadai terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban pada lapas dan rutan. Hal ini mengingat adanya SK Menkumham terkait dengan rotasi dan mutasi di Lingkungan Pemasyarakatan khususnya di Wilayah Banten.

Ketiga, Divisi Keimigrasian agar memperhatikan terkait dengan cegah dan tangkal, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan di Wilayah kerja Provinsi Banten.

Keempat, Bagi Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengingat akan banyaknya kegiatan menjelang akhir tahun dari enam unit eselon I yang mengampu terkait pelayanan hukum dan HAM, Kakanwil meminta agar melakukan percepatan penyelesaian tugas dan membagi personil dengan baik.

Kelima, Bagi Divisi Administrasi untuk selalu mendokumentasikan dan mengadminitrasikan segala kegiatan yang dilakukan, sehingga saat nantinya dimintakan pertanggungjawaban, terdapat bukti pendokumentasian.

Apel pagi di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten ini turut diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Meidy Firmansyah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang, administrator, pengawas, JFT/Pelaksana serta PPNPN.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *