News  

Internalisasi PZI, Kakanwil: Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Siap Berinovasi dan Berkarya

JAKARTA – Menyambut pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (DE PZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM Tahun 2022), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun memimpin langsung internalisasi Pembangunan Zona Integritas (PZI) Dilaksanakan bertempat di lapangan dengan dihadiri oleh para Kepala Divisi dan ASN Kemenkumham DKI Jakarta. Senin (26/09/2022).

Dalam internalisasi ini seluruh pegawai bersama-sama menggaungkan yel-yel Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Yel-yel yang dipimpin oleh Kakanwil merupakan wujud semangat seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Seluruh pegawai mengikuti dengan antusias dan kondusif. Setelah yel-yel dilanjutkan dengan brainstorming 5 + 9 (5 keunggulan + 9 inovasi) oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Sorta Delima L. Tobing.

“Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terus berupaya dalam memberikan inovasi-inovasu dan berkarya bagi masyarakat, Tahun 2023 yang akan datang kita siap dengan pengembangan – pengembangan inovasi sehingga layanan yang dirasakan masyarakat dapat lebih prima dan optimal.” Tutup Ibnu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *