News, Utama  

Jajaran Kemenkumham Banten diingatkan Pelaporan Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja Triwulan I

KABARINDO.ID – Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Armand Armada Yoga Surya mengingatkan jajaran pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten terkait dengan pelaporan rencana aksi Triwulan I Tahun 2024.

“Mengingat saat ini kita sudah memasuki bulan Maret, mohon untuk diingat dan dipenuhi terkait dengan rencana aksi triwulan I Tahun 2024,” ujar Armand Armada Yoga Surya saat menjadi pembina apel pagi di Lingkungan Kemenkumham Banten, Senin (04/03/2024).

Rencana aksi percepatan perjanjian kinerja sendiri merupakan sarana pengendalian capaian kinerja prioritas dalam mencapai tujuan organisasi yang dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Kemenkumham.

Rencana aksi percepatan perjanjian kinerja bertujuan untuk membangun komitmen dalam mencapai kinerja yang diharapkan dapat meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja organisasi.

Apel pagi di Lingkungan Kemenkumham Banten turut diikuti oleh administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, serta PPNPN di Lingkungan Kemenkumham Banten.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *