News  

Jasa Raharja Berkoordinasi Dengan Polres Pandeglang Dalam Rangka Menekan Tingkat Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Pandeglang

Pandeglang, – Petugas Samsat Pandeglang, Fawaz Amin melakukan koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Pandeglang terkait banyaknya korban kecelakaan dengan tingkat fatalitas luka-luka tinggi yang terjadi di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Koordinasi ini membahas bagaimana solusi dan penanganan dalam hal pencegahan kecelakaan lalu lintas yang efektif dan membuat masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Selasa (16/08/2022).

“Baik melalui Sosialisasi ataupun melakukan razia gabungan secara rutin agar masyarakat khususnya di wilayah Pandeglang diharapkan kesadaran berdisiplin berlalu lintasnya meningkat. Baik itu dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotornya, kelengkapan kendaraan serta mematuhi peraturan lalu lintas yang. Sehingga korban laka lantas ke depannya akan menurun’’ ujar Kanit Laka Polres Pandeglang Enjang Sutisna.

Lanjutnya, Penempatan rambu rambu lalu lintas yang tepat serta sosialisasi yang menyeluruh di setiap lapisan masyarakat diharapkan dapat menekan angka fatalitas korban kecelakaan di wilayah Pandeglang.

“Tentunya itu semua diperlukan adanya kolaborasi instansi yang terkait agar lebih fokus di dalam setiap kegiatannya untuk selalu mengkampayekan tertib berlalu lintas,” pintanya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *