News  

Jasa Raharja Laksanakan Pemeriksaan & Pengobatan Gratis Kepada Kru Angkutan Umum di Terminal Poris Plawad

Tangerang – Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten difasilitasi Petugas Terminal Poris Plawad BPTJ laksanakan pengobatan & pemeriksaan secara Cuma-cuma kepada Pengemudi & Kru angkutan umum di Terminal Poris Plawad pada Jumat siang (16/09/2022)

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan gratis ini dilaksanakan di ruang tunggu penumpang Terminal Poris Plawad, setidaknya terdapat 38 orang Pengemudi & Kru yang melakukan pemerikasaan kesehatan. Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Ahmad Arif mengatakan kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tensi, pengecekan gula darah, kolesterol, & asam urat.

Pemeriksaan dan pengobatan tersebut melibatkan 1 orang dokter, 1 orang tenaga perawat, dan 1 orang tenaga administrasi pencatatan. Kepada peserta yang mengalami keluhan juga di berikan obat-obatan serta vitamin oleh tim medis dari Jasa Raharja. Semua diberikan secara Cuma-Cuma alias gratis.

Dari tempat berbeda Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Hastuti Retnowulan mengungkapkan bahwa kegiatan Pemeriksaan & Pengobatan gratis ini rutin kami laksanakan setiap bulan, namun memang lokasinya berbeda – beda, kali ini kami adakan di Terminal Poris Pelawad.

Menurutnya, ini sebagai salah bentuk kontribusi kami (Jasa Raharja) terhadap kegiatan pencegahan kecelakaan lalu lintas khususnya yang berkaitan dengan alat angkutan penumpang umum.

“Kami berharap sopir maupun kru kendaraan dalam keadaan sehat juga fit pada saat mengoperasikan kendaraannya dan membawa penumpang selamat sampai tujuan,” ujar Hastuti.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *