News  

Jasa Raharja Menghadiri Rapat Forum Kawasan Tertib Lalu Lintas di Kabupaten Pandeglang

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan tertib lalu lintas di ruas jalan Kabupaten Pandeglang Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Pandeglang menghadiri kegiatan Rapat Forum Kawasan Tertib Lalu Lintas bertempat di Ruang Rapat Satlantas Polres Kabupaten Pandeglang.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Sat Lantas Polres Kabupaten Pandeglang, Satpol Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPR, Dinas Perkim serta instansi terkait lainnya. Kamis (25/08/2022).

Dalam kesempatan ini Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Pandeglang Fawaz Amin memaparkan titik-titik rawan kecelakaan dan juga lokasi rawan kecelakaan di wilayah Pandeglang. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan antara lain, kondisi jalanan bergelombang dan berlubang, penerangan yang kurang ketika malam hari dan juga kurangnya kesadaran pengendara kendaraan bermotor akan keselamatan lalu lintas.

“Dengan dicanangkannya Kawasan Tertib Lalulintas ini diharapkan dapat menekan angka korban kecelakaan lalu lintas dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.” tutup Fawaz.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *