News  

Jasa Raharja Menjadi Tuan Rumah Rakoor Upaya Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Pada Jalan Wilayah Prov Banten

SERANG – Jasa Raharja Cabang Banten Menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi Upaya Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Pada Jalan Wilayah Prov Banten. Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Kurnia Indrawan. Selasa (21/09/2022).

Dalam rapat yang di hadiri oleh berbagai elemen diantaranya Dirlantas Polda Banten dan jajaran, Kadishub Prov Banten dan jajaran, Kadis PUPR Prov Banten, Ketua Organda Prov Banten, kepala balai pengelola transportasi darat wil VIII Banten, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Banten.

Rapat berlangsung dengan aktif berbagai ide-ide mengenai pencegahan kecelakaan lalu lintas, Saldhy menambahkan bahwa Forum ini sangat bermanfaat dalam berbagi informasi lintas instansi hingga menjadi satu visi untuk mencegah kecelakaan terjadi dari berbagai faktor diantaranya kurangnya penerangan jalan, kurangnya rambu-rambu terutama struktur jalan mempengaruhi terjadinya laka lantas.

Untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas laka , Kasat lantas sudah mengetahui wilayah rawan laka, dari instansi mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan nasional telah hadir dalam rapat koordinasi ini.

“Semoga dengan adanya forum diskusi ini akan dapat memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kedepannya baik untuk korban kecelakaan lalu lintas jalan dan mampu meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan instansi terkait dalam mencegah kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas”. Tutup Saldhy.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *