News  

Jasa Raharja Sambangi Rumah Korban Kecelakaan DI Rest Area Tol Tangerang Jakarta Km.14 Pinang Kota Tangerang

Tangerang, – Petugas Samsat Cipondoh Tangerang Ni Made Mustiari menyambangi rumah korban laka yang terjadi pada hari Jumat tanggal 5 Agustus 2022 di Rest Area Karang Tengah Tol Tangerang Jakarta. Dalam kecelakaan tersebut 1 orang meninggal dunia atas nama Ismail Marjuki (36 Th). Korban yang bekerja sebagai satpam di rest area Tol Tangerang Jakarta Km.14 Pinang terhimpit oleh 2 kendaraan yang sedang mengantri untuk mengisi bbm.

Saat itu korban sedang mengatur antrian kendaraan yang hendak mengisi bbm, namun salah satu pengemudi kendaraan tidak mengetahui ada korban yang sedang bertugas mengatur antrian, sehingga korban terhimpit oleh kendaraan lainnya.

Berdasarkan hal tersebut Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Sdri Ni Made Mustiari bergerak cepat melakukan Survei ke rumah korban yang berdomisili di Kel. Kunciran Jaya Kec. Pinang, Kota Tangerang guna mendapatkan keabsahan ahli waris dan memberikan arahan untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk pengurusan santunan Jasa Raharja.

Ni Made menjelaskan bahwa ini merupakan tanggung jawab dari Jasa Raharja dimana Jasa Raharja hadir untuk memberikan perlindungan dasar kepada korban

Di tempat terpisah Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Khawarid Pasaribu, SH menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita atas musibah yang terjadi.

“Dalam hal ini Jasa Raharja hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang tertimpa musibah sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah,” ujarnya.

Khawarid Pasaribu juga menjelaskan bahwa sesuai ketentuan Undang Undang Nomor 34 dan PMK Nomor 16 Tahun 2017, bagi korban meninggal dunia Jasa Raharja akan menyerahkan santunan senilai Rp.50.000.000,- dan pada hari ini Senin tanggal 8 Agustus 2022 santunan telah diproses kepada ahli waris korban yaitu Istri dari Alm Bpk Ismail Marjuki, tutur Khawarid.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *