News  

Jasa Raharja Tangerang Serahkan Hadiah Bagi Wajib Pajak di UPTD PPD Serpong

Tangerang – Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Khawarid Pasaribu, SH didampingi PJ Samsat BSD Hendy Ardi Grahito, memberikan hadiah berupa sepeda lipat yang diserah terimakan kepada KUPTD PPD Serpong Astri Retnadiarti dan didampingi Kanit Regident Samsat BSD. Kamis (25/08/2022)

Hadiah ini nantinya akan diberikan kepada wajib pajak yang taat membayar pajaknya.
Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Khawarid Pasaribu mengatakan bahwa ini adalah wujud apresiasi dan upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak yang taat dalam melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan, dengan taat membayar pajak otomatis wajib pajak sudah membayarkan SWDKLLJ agar mendapatkan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Jasa Raharja akan selalu mendukung kegiatan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Upaya lain yang saat ini sedang dijalankan adalah mulai rutinnya dilakukan giat Razia Gabungan di setiap wilayah UPTD PPD masing – masing dan diberlakukannya penghapusan denda pajak kendaraan, penghapusan bea balik nama penyerahan kedua, pengurangan pokok pajak kendaraan dari luar Provinsi Banten dan bebas denda SWDKLLJ tahun lalu dan tahun – tahun lalu yang diberlakukan sampai dengan 31 Desember 2022.

“Tentu saja diharapkan upaya – upaya yang dilakukan ini dapat menstimulus wajib pajak agar meningkatkan kepatuhan dalam membayar PKB dan SWDKLLJ,” Tutup Khawarid.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *