News, Utama  

Jelang Kunker Komisi III DPR RI, Kemenkumham Banten Persiapkan Matang

KABARINDO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten,  Dodot Adikoeswanto memimpin Rapat persiapan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI yang akan berlangsung pada awal Maret mendatang.

Dalam arahannya, Dodot Adikoeswanto menjelaskan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan data dan informasi yang komprehensif terkait sumber daya seluruh aparat penegak hukum dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan.

“Siang ini kita berkumpul untuk membicarakan persiapan kunjungan kerja Komisi III DPR RI pada tanggal 4 Maret  2024 di hotel Aryadutta Lippo Karawaci,” ujar Dodot mengawali, Jumat (23/02/2024).

Ia menjelaskan pelaksanaan kunjungan kerja ini bukan saja melibatkan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten namun juga dalam pelaksanaannya akan di gabungan dengan Kejaksaan Tinggi Banten.

“Persiapkan semua bahan data yang kongkrit dan up to date terhadap isu isu yang berkembang saat ini, fokus dalam mempersiapkan semua data yang diminta serta Resolusi Kementerian Hukum dan HAM untuk dijadikan tagline dan di implementasi ke seluruh jajaran,” sambungnya.

Rapat yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan kelas III Rangkasbitung, dihadiri para  Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi Kanwil Banten serta Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham Banten secara daring dan luring.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *