Daerah  

Jelang Pemilu 2024, Bidhumas Polda Banten Laksanakan Kegiatan Cooling System Sambangi Tokoh Agama

KABARINDO.ID – Menjelang Pemilu 2024, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto didampingi sejumlah personel Bidhumas Polda Banten melaksanakan Kegiatan Cooling System dengan sambang ke Tokoh Agama Kabupaten Pandeglang Ulama Kharismatik K.H Enceng Dimyati Kadulawang pada Rabu (17/01).

Dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menjelaskan maksud dari kegiatan Cooling System tersebut. “Kegiatan Cooling System ini maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” tuturnya.

Selanjutnya Didik menekankan bahwa personel Polda Banten harus bersinegritas dengan pihak terkait dan menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu 2024. “Wujudkan profil polisi yang berintegritas dan sederhana. Personel Polda Banten harus bersinegritas dengan pihak terkait guna mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” tegasnya menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Diakhir Didik mengungkapkan Polda Banten dan masyarakat perlu bekerja sama untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. “Polda Banten dan masyarakat perlu bekerja sama untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai dalam suatu Cooling System, guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud,” tuturnya.

Sementara itu Tokoh Agama Ulama Kharismatik K.H Enceng Dimyati Kadulawang menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung langkah Polda Banten. “Saya sebagai tokoh masyarakat di Kabupaten Lebak akan selalu mendukung langkah positif Polda Banten untuk bersama menggaungkan Pemilu yang aman dan damai,” ujar K.H Enceng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *