News  

Jum’at Berkah, Lapas Narkotika Nusakambangan Lakukan Pembinaan Mental

Nusakambangan – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan kembali melaksanakan pembinaan mental yang diikuti petugas dan warga binaan. Pembinaan yang dilaksanakan berupa Tausiyah, Tawasul Pembacaan Surat Yasin dan Do’a Bersama, dilanjutkan Sholat Jum’at berjama’ah, bertempat di Masjid At-Taubah. Jum’at (29/09/2022).

Kalapas Narkotika Nusakambangan RM. Kristyo Nugroho menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan kepribadian dan setiap warga binaan diberikan hak untuk menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membentuk karakter warga binaan yang akhlakul karimah dengan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar nantinya setelah mereka selesai menjalani masa pidana dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kami sebagai pemberi layanan akan bertekad memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat dan warga binaan, sebaliknya warga binaan sebagai penerima layanan juga wajib mengikuti seluruh program pembinaan yang ada di Lapas Narkotika Nusakambangan”, tutup Kalapas.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *