News, Utama  

Kabid Adkamtib Lapas I Cipinang Tekankan Budaya Kerja Yang Disiplin Dan Profesional

KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang menggelar apel pagi sebagai salah satu aktivitas rutin yang dilaksanakan pada setiap hari senin. Apel pagi yang digelar di Lapangan upacara Gedung I diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai. Senin (4/3/2024). Kepala Bidang (Kabid) Administrasi Keamanan dan Tata Tertib (Adkamtib), M. Rizal Fuadi memimpin langsung jalannya apel pagi.

Dalam arahanyna, Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah menunjukkan kedisiplinan dengan mengikuti apel pagi. Beliau menekankan bahwa apel pagi bukan hanya kewajiban, tetapi juga kebutuhan untuk membangun budaya kerja yang disiplin dan profesional.

“Apel pagi menjadi nilai dan identitas yang harus senantiasa ditingkatkan dan dijaga. Kinerja yang baik harus selalu diiringi dengan kualitas kerja yang tinggi,” ujar beliau.

Kabid Adkamtib kemudian menginformasikan terkait kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke Lapas Kelas I Cipinang yang akan dilaksanakan pada hari Selasa. Beliau mengingatkan seluruh Bagian/Bidang untuk mempersiapkan diri dan berkolaborasi dengan baik dalam mendukung kelancaran kegiatan BPK.

Terakhir, Kabid Adkamtib menekankan kepada tim Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) untuk segera memenuhi dokumen dan data dukung terkait SPIP. Beliau mengharapkan tim SPIP dapat bekerja sama dan menyelesaikan tugas dengan tepat waktu dan berkualitas.

“SPIP merupakan instrumen penting untuk memastikan tata kelola pemerintahan yang baik. Oleh karena itu, saya harapkan tim SPIP dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menyelesaikan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” tutup Kabid Adkamtib Lapas I Cipinang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *