News, Utama  

Kakanwil Kemenkumham Sumbar Pantau Persiapan Pemilu di Rutan Kelas IIB Padang

KABARINDO.ID – Kakanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto beserta rombongan sambangi langsung untuk memantau persiapan pelaksanaan Pemilu di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Padang. Senin (13/02). Malam.

Didampingi Kepala Rutan Padang Kakanwil langsung meninjau lokasi TPS Khusus yang ada di dalam dan mengecek kesiapan sarana dan prasarana pendukung kegiatan termasuk mengecek kesiapan personel guna merampungkan apa saja yang perlu di persiapkan pada hari pencoblosan yang akan dilaksanakan besok hari. Rabu (14/02/2024)

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang, Welli juga melaporkan kepada Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumbar bahwa persiapan untuk menyambut pesta demokrasi di Rutan Padang sudah mencapai 90 % tinggal hanya memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Welli juga menyampaikan guna menjaga kelancaran proses pemilu di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) termasuk dengan pihak yang membantu di bidang pengamanan yaitu Kepolisian.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *