Kakanwil Kmham DKI Jakarta Hadiri Pembukaan Turnamen Menembak Menkumham Cup HDKD ke- 77

JAKARTA, – Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly membuka Turnamen Menembak “Skill & Challenge” Menkumham Cup. Kegiatan ini merupakan rangkaian turnamen dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham ke – 77 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso, Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Sabtu (06/08/2022).
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun turut menghadiri turnamen.
Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh Ratna Pristiana Mulya, Direktur Intelijen Keimigrasian dan dilanjutkan sambutan oleh Menkumham RI, Yasonna H. Laoly. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa menjaga kesehatan merupakan keharusan, sebagai cara menjaga ASN Kemenkumham tetap sehat dan produktif maka dibentuklah POP (Persatuan Olahraga Pengayoman) yang salah satunya adalah olahraga Menembak.
Selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana uji kemampuan dan kapasitas di bidang olahraga menembak. Manfaatnya antara lain kekuatan fisik, logika, mengatasi kondisi mental, perhitungan matematis, fokus serta ketepatan dalam mengambil keputusan. “Junjung tinggi sportivitas dan ┬ákeselamatan,” tutupnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *