Kalapas Majalengka laksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan II

MAJALENGKA, KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Majalengka Kanwil Kemenkumham Jabar menggelar rapat dalam monitoring dan evaluasi kinerja triwulan II yang diikuti oleh seluruh seksi dan subseksi beserta jajaran yang ada di Lapas Majalengka, Selasa(11/06).

Rapat dipimpin langsung oleh Kalapas Majalengka, Wawan Irawan, dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural yang ada di Lapas Majalengka.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Kalapas ini dimulai pukul 09.00 WIB. Ada beberapa poin penting yang dibahas selama kegiatan rapat, terutama terkait pelaksanaan tugas dan fungsi dari tiap seksi yang ada di Lapas Majalengka.

Dalam arahannya Kalapas mengingatkan kepada seluruh pegawai agar menjalankan tugas dan fungsi mereka sesuai dengan sasaran Kinerja mereka masing- masing, serta terus mengoptimalkan layanan demi peningkatan nilai kepuasan dari masyarakat. Kalapas juga mengingtatkan seluruh pegawai untuk  mengetahui apa saja yang terkandung di dalam penerapan ZI Menuju Wilayah bebas dari korupsi.

Rapat ini tidak hanya membahas aspek kinerja, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh pegawai Lapas Majalengka. Atmosfir yang hangat dan akrab menciptakan lingkungan yang kondusif untuk berbagi ide dan gagasan yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan lembaga.

Kalapas Majalengka berpesan agar semua seksi terus menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi serta saling berkoordinasi baik itu internal Kemenkumham serta eksternal.

“Terus jaga kekompakan dalam bertugas, tingkatkan koordinasi dengan baik internal maupun eksternal yang mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas Majalengka,” ujar Wawan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *