Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandung Hadiri Pemusnahan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Bandung

BANDUNG, KABARINDO.ID – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandung, Gumilar Budirahayu, menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti dan barang rampasan tahap I periode Oktober 2023-Mei 2024 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung. Acara tersebut berlangsung di halaman Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung pada hari ini, Kamis, 4 juli 2024.

Pemusnahan barang bukti dan barang rampasan yang dilakukan tidak hanya mencakup narkotika, tetapi juga barang-barang lain yang telah disita selama periode tersebut. Kegiatan ini bertujuan sebagai bagian dari penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Bandung.

Gumilar menyampaikan apresiasinya kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung atas upaya yang dilakukan dalam penanganan kasus-kasus narkotika dan kejahatan lainnya. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai instansi penegak hukum dalam memerangi peredaran narkotika dan tindak kriminal lainnya.

Kegiatan pemusnahan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari kepolisian, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung. Barang-barang bukti yang dimusnahkan meliputi berbagai jenis narkotika, senjata tajam, barang-barang elektronik hasil sitaan dan sebagainya.

“Dengan adanya kegiatan pemusnahan ini, diharapkan dapat memperkuat upaya penegakan hukum di Kabupaten Bandung dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan bersih dari narkotika serta kejahatan lainnya,” ungkap Gumilar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *