News  

Kanim Serang Gelar Upacara Bendera Merah Putih, Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-77 RI

Serang, – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, yang dilaksanakan secara langsung di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang dan diikuti oleh Seluruh Pegawai dan PPNPN. Rabu (17/08/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Hattor Tampubolon.

Menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : SEK-UM.04.01-242 tanggal 10 Agustus 2022 Perihal Pedoman Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dan Puncak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022.

“Dalam pelaksanaan upacara ini dilaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih sebagai simbol Kemerdekaan Bangsa Indonesia Kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Satyalancana Karya Satya X, XX, XXX Tahun dari Presiden Republik Indonesia kepada para Pegawai yang telah mendedikasikan pengabdiannya untuk Bangsa dan Negara,” ujar Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Hattor Tampubolon.

Selanjutnya Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dengan Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

“Kita telah dapat melaksanakan upacara peringatan secara langsung dan serentak di seluruh Nusantara. Melalui kebersamaan, kita dapat saling menguatkan sehingga mampu untuk Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” pungkas Hattor Tampubolon.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *