Kanwil DKI Jakarta Gelar Upacara Peringatan HDKD Ke-77, Kakanwil: Saya Harap Seluruh Jajaran Kemenkumham Agar Bekerja Dengan Baik

Jakarta, – Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022.

Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah, upacara dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Jum’at (19/08/2022).

Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh para mitra strategis Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pengurus Dharma Wanita Pengayoman dan seluruh pegawai pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Bertambahnya usia harus dimaknai dengan langkah merefleksikan kembali dalam rangka melakukan evaluasi dan introspeksi diri dan organisasi.

“Menjalani dinamika di usia ke-77 diharapkan seluruh jajaran Kemenkumham agar bekerja dengan baik yang didasari tata nilai PASTI dan BerAKHLAK,” ucap Ibnu Chuldun.

Ibnu Chuldun juga menyampaikan apresiasinya kepada Para Mitra Kerja Strategis Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Pada rangkaian Upacara Peringatan hari ini diserahkan pula piagam penghargaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI kepada Instansi/Lembaga sebagai mitra kerja Kemenkumham DKI Jakarta serta piagam penghargaan kepada para pegawai berprestasi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *