Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Respon Cepat Pemberitaan dan Konsisten Lakukan Internalisasi PZI WBBM

Jakarta – Merespon pemberitaan tentang Visa on Arrival (VoA), dan pembuatan Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas), Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Sorta Delima L. Tobing meminta seluruh jajaran Divisi Keimigrasian untuk mempercepat dalam proses pembuatannya, hal ini disampaikan beliau dalam apel pagi sekaligus internalisasi Pembangunan Zona Integritas (PZI) menuju WBBM Tahun 2022, Senin (12/09/2022).

Selain itu beliau meminta partisipasi seluruh ASN Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam memberikan comment, like and share terhadap postingan di media sosial Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta beserta 2 UPT yang diusulkan meraih WBK, yaitu Lapas Kelas II A Narkotika dan Kanim Kelas I TPI Tanjung Priok.

Kegiatan dilanjutkan dengan latihan Baris-Berbaris dan yel-yel Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang dipimpin langsung oleh para Kepala Divisi. Melalui internalisasi yang dilakukan secara rutin dan konsisten diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan, serta sarana penambahan wawasan pengetahuan bagi sleluruh ASN.

Turut hadir Pejabat Pengawas dan Administrator, Pejabat Fungsional Ahli Madya dan ASN Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *