Kasdam I/BB Pimpin Sidang Parade Penerimaan Bintara PK TNI AD Reguler Pria dan Khusus Keagamaan TA 2022

MEDAN – Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, memimpin Sidang Parade Penerimaan Bintara PK TNI AD Reguler Pria dan Khusus Keagamaan TA 2022 Panda Medan bertempat di Gedung AH Nasution Makodam I/BB, Jumat (2/9/2022).

Kasdam yang mewakili Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE MSi, mengharapkan pengambilan keputusan dalam sidang parade ini bisa dilakukan secara jujur dan adil, sehingga diperoleh calon prajurit yang berkualitas.

“Laksanakan sidang parade ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta dilandasi untuk kepentingan organisasi. sekaligus berharap talenta yang dimiliki oleh peserta dapat terukur, sehingga yang direkrut benar-benar memiliki kemampuan sesuai yang diharapkan oleh organisasi TNl AD,” ucap Kasdam.

Sementara itu, Kapendam I/BB, Letkol Inf Rico J Siagian, SSos, menambahkan, pelaksanaan sidang parade ini sebagai upaya mewujudkan Prajurit TNI AD yang profesional, modern dan tangguh, serta memiliki SDM berbasis kompetensi.

“Dan untuk membentuk Prajurit TNI AD dengan standar kemampuan yang diharapkan, maka pelaksanaan sidang parade harus dipastikan bersih, transparan, objektif dan bebas KKN,” pungkas Letkol Rico.

Hadir dalam sidang parade ini, antara lain para Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB, dan Perwira Staf bidang terkait.

(Pendam I/BB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *