News  

Kecelakaan Lalu Lintas, Srikandi Jasa Raharja Proaktif Mengunjungi Keluarga Korban

Tangerang, – Langkah proaktif petugas samsat bintaro dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap korban kecelakaan lalu lintas, dengan mengunjungi keluarga korban. Bertempat di daerah Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, srikandi Jasa Raharja ini diterima baik oleh keluarga korban an. Benedictus.

Adapun kegiatan kunjungan yang dilakukan disamping menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa Benedictus, Chintya Rouwena Lovian selaku petugas Samsat Bintaro juga menyampaikan kelengkapan yang dibutuhkan untuk penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada Bapak Johanes.

Kegiatan ini dimonitor langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Khawarid Pasaribu, SH. Kami menyampaikan ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita atas musibah yang terjadi.

Dalam hal ini Jasa Raharja hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang tertimpa musibah sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah.

Khawarid Pasaribu juga menjelaskan bahwa sesuai ketentuan Undang Undang Nomor 34 dan PMK Nomor 16 Tahun 2017, bagi korban meninggal dunia Jasa Raharja akan menyerahkan santunan senilai Rp.50.000.000,-., tutur Khawarid.

Selain itu Kepala Perwakilan Tangerang, Khawarid Pasaribu menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, selalu santun dalam berkendara, lengkapi surat – surat kendaraan dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *