News  

Kegiatan Rutin Bulanan Tiga Instansi di Samsat Balaraja Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tangerang – PT Jasa Raharja Kantor Perwakilan Tangerang Cabang Banten, melalui petugas Samsat Balaraja Retno Saputra mengadakan kegiatan pertemuan rutin antar tiga instansi yaitu Bapenda Banten, PT Jasa Raharja dan Polri, kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan kepada wajib pajak.

Kegiatan di gelar di ruangan Kepala UPT Bapenda Samsat Balaraja, yang dihadiri juga oleh dari pihak kepolisian Polda Banten yaitu IPTU Pol Acum, IPDA Pol Andrie dan juga dari Bapenda M Ali Hanapiah SE, M,Si beserta tim.

Pembahasan kali ini membahas bagaimana kita selaku pelayan dari wajib pajak memberikan kenyamanan kepuasan dan kecepatan dalam melayani wajib pajak di Samsat Balaraja, dimana dari tiga instansi saling bekerja sama dalam proses berkas yang lebih efisien kepada wajib pajak itu sendiri sehingga wajib pajak yang kebanyakan beraktivitas sebagai karyawan kantor dan pabrik bisa dilayani dengan cepat agar tidak memakan waktu yang lama.

Dari pihak Kepolisian sendiri telah memberikan instruksi kepada jajarannya agar fokus dan cepat, sementara Jasa Raharja memberikan opsi sistem dengan segera otorisasi dan koreksi nominal SWDKLLJ itu sendiri dengan sistematis.

Dari hasil pertemuan rutin tersebut disimpulkan bahwa kita menempatkan posisi sebagai pelayan pajak yang humanis cepat dan efesien waktu, dan juga dalam rangka HUT Banten yang ke- 22 akan di berikan doorprize kepada wajib pajak di Samsat Balaraja.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan, menambahkan akan memberikan bantuan berupa souvenir kepada wajib pajak yang telah melunasi pajak kendaraan bermotor nya di Samsat Balaraja agar lebih menarik minat wajib pajak dalam melakukan kewajibannya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *