News, Utama  

Kemenkumham Banten Terima Kunjungan PT. Gateaway Solutionsl

SERANG, KABARINDO.ID – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menerima kunjungan dari PT. Gateaway Solution, Senin (24/06/2024).

Kunjungannya ini diterima langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto di ruang kerjanya didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati, Kepala Bagian Umum Irwan Rahmat Gumilar, dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Salis Farida.

Direktur Utama Heri Harmanto menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya ini untuk mengajukan permohonan untuk mengadakan pemaparan profil perusahaan.

Menyambut baik, Kepala Kantor Wilayah Dodot Adikoeswanto menyebut bahwa pada Kantor Wilayah Kemenkumham Banten memiliki 16 satuan kerja pemasyarakatan dan 3 satuan kerja keimigrasian.

Menambahkan, Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati menyebut bahwa pada satuan kerja pemasyarakatan terdapat warga binaan pemasyarakatan yang memiliki keahlian pasca menyelesaikan masa hukumannya di lembaga pemasyarakatan.

Terkait dengan tugas fungsi Kemenkumham ini nantinya diharapkan dapat menjalin sinergisitas dan kolaborasi yang baik antara Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dengan PT. Gateaway Solution.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *