News, Utama  

Kepala Lapas Pemuda Langkat Resmikan Mushollah Andika

KABARINDO.ID – Suasana haru dan kebahagiaan meliputi Lapas Pemuda Kelas III Lagkat saat acara peresmian mushola oleh Bapak Kalapas Raymon Andika Girsang di lembaga pemasyarakatan ini berlangsung dengan sukses. Acara dihadiri oleh Ustad, Perwakilan Kementerian Agama Kab. Langkat, Kepala BSI Pangkalan Brandan dan jajaran Lapas Pemuda Kelas III Langkat , Selasa (20/02).

Bernamakan Mushola Nur Andika yang mempunyai makna bercahaya tinggi. Musholla ini diresmikan dengan pemotongan pita Bapak Kalapas, Raymon Andika Girsang di depan pintu mushola. Pada acara peresmian ini, Bapak Kalapas memberikan apresiasi yang tulus terhadap inisiatif pembangunan mushola di Lapas Pemuda Langkat.

Dalam sambutannya, beliau menyatakan bahwa langkah tersebut tidak hanya memberikan sarana ibadah yang layak bagi pengunjung, tetapi juga mencerminkan komitmen Lapas dalam memberikan pelayanan yang holistik bagi pengunjung lapas.

“Peresmian mushola ini menunjukkan komitmen Lapas Pemuda Langkat dalam memberikan pelayanan yang holistik, termasuk dalam aspek spiritual. Fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan mendukung kegiatan keagamaan para pengunjung,” ujar Bapak Kalapas.

Dalam acara peresmian mushola ini dilakukan juga pemotongan Tumpeng tanda suksesnya didirikan Musholla Nur Andika ini yang dinikmati oleh seluruh tamu undangan termasuk seluruh jajaran Lapas Pemuda Langkat.

Acara peresmian Mushola Nur Andika di Lapas Pemuda Langkat diakhiri dengan doa bersama dan peninjauan langsung oleh para undangan. Keberadaan mushola ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan pelayanan di Lapas Pemuda Langkat, seiring dengan komitmen penuh dari Ditjenpas dalam meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh lembaga pemasyarakatan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *