News  

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Maung Tahun 2022

Serang, Banten – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto dan Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Banten Kurnia Indrawan menghadiri acara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Maung Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polda Banten, Senin (3/10/2022).

Acara tersebut turut dihadiri pula oleh Danrem 064 Maulana Yusuf Banten, Dandem Pom III/4 Serang, Kasatpol PP Provinsi Banten dan Direktur PT Astra Infra Toal Road.
Acara tersebut diikuti oleh sebanyak 400 personel Polda Banten berikut Polres jajaran yang terbagi menjadi 4 Satgas yaitu Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Bantuan Operasi dan Satgas Gakkum di lapangan Mapolda Banten.

Tujuan dilaksanakannya Operasi Zebra Maung 2022 untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan macet.

Diharapkan dengan adanya Operasi Zebra Maung 2022 dapat menurunkan pelanggaran, angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan di daerah hukum Polda Banten.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *