Ketua DPRD Lampung Utara Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Desa Aji Kagungan

LAMPUNG UTARA – Ketua DPRD Wansori, SH sambangi warga korban musibah kebakaran di Desa aji kagungan, kecamatan Abung kunang Kabupaten Lampung Utara (Lampura) beberapa waktu lalu. Senin (19/09/2022).

Korban yang mengalami kecelakaan kebakaran Almarhum Jamal, yang mana mengalami luka bakar serius sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

Ketua DPRD Wansori, SH di dampingi oleh kepala desa Aji Kagungan Nurlan, memberikan langsung rasa bela sungkawa berupa santunan kepada Eli istri korban di kediamannya.

Dilokasi kediaman korban, Ketua DPRD Lampung Utara Wansori SH, mengatakan, keperdulian tersebut dilakukan dalam bentuk penyerahan santunan kepada korban kebakaran. Hal itu dikatakannya karena wakil rakyat semestinya dapat merasakan langsung apa yang di rasakan oleh masyarakatnya.

“Saya mendapatkan informasi bahwa adanya musibah kebakaran sehingga membuat pribadi saya turut prihatin dengan kondisi itu. Semoga Allah Subhanna Awataala menguatkan kita semua,” ucap Wansori.

“Kami atas nama keluarga besar partai Demokrat sangat prihatin atas musibah yang menimpa. Santunan ini salah satu dalam giat bulan bhakti partai Demokrat yang ke-21 pada hari ulang tahun (HUT) partai Demokrat yang ke-21 pula” sambung Wansori.

Ditempat yang sama Kepala Desa Aji Kagungan Nurlan menyampaikan Ucapan terimakasih kepada ketua Dprd kabupaten Lampung utara Wansori SH, yang mana telah sigap dan peduli atas musibah yang melanda keluarga Eli warga aji kagungan kecamatan abung kunang kabupaten lampung utara. Dan semoga niat baik dah ihkas ini akan mendapatkan sapa’at dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutupnya.

(Bbg/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *