News  

Koordinasi Penanganan Laka Bersama Laka Lantas Polresta Kota Serang

SERANG, – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Serang, Rangga Figur Rachman melakukan Koordinasi Penanganan Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas dengan Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Serang Kota Pada Hari Senin, 08 Agustus 2022 bertempat di Polres Serang Kota.

Koordinasi dilakukan rutin setiap bulan oleh masing-masing Penanggung Jawab Samsat khususnya dalam hal ini Wilayah Polres Serang Kota guna mengevaluasi penanganan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan koordinasi penanganan kecelakaan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya mendukung kecepatan pelayanan kepada masyarakat terutama korban kecelakaan lalu lintas jalan”, Ujar Rangga.

“Selain penanganan laka lantas, kami pun mendukung program sosialisasi pencegahan kecelakaan dimana korban laka lantas masih di angka usia produktif”, Tambahnya.

Kecelakaan lalu lintas menduduki peringkat atas sebagai pembunuh terbesar di Indonesia dengan korban usia 15 – 25 Tahun. Safety Riding Campaign juga selalu digalakkan di setiap kesempatan kepada masyarakat sekitar.

Jasa Raharja Bersama Kepolisian Republik Indonesia menggalakkan safety riding guna mengedukasi pengendara bermotor agar lebih waspada serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Tentunya kegiatan ini merupakan ajang untuk berdiskusi dengan mitra yang menangani langsung di lapangan tentang permasalahan penanganan korban laka lantas serta PR besar bagaimana pesan dari safety riding tersebut sampai ke masyarakat guna mencegah tinggi nya angkat kematian yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas” Jelas Rangga.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *