Laksanakan KKN, Karutan Garut Sambut Kedatangan Taruna Poltekip

GARUT, KABARINDO.ID – Kepala Rutan Garut bersama Kasubsi Pengelolaan Rutan Garut menyambut kedatangan empat Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP). Kedatangan mereka menandai dimulainya Kuliah Kerja Nyata (KKN) mereka di Rutan Kelas IIB Garut, sebuah tahapan penting dalam perjalanan pendidikan mereka. Senin (11/6).

Kepala Rutan Garut Fahmi, memberikan arahan kepada Taruna, menekankan pentingnya keterlibatan mereka dalam setiap praktik kerja yang akan dilaksanakan serta semangat dalam menjalankan KKN. Beliau juga menegaskan dukungan penuh dari keluarga besar Rutan Garut untuk memastikan keberhasilan kegiatan tersebut.

Kepala Rutan Garut didampingi Kasubsi Pengelolaan Rutan menjelaskan, secara rinci tentang praktek-praktek dan kegiatan yang akan diikuti oleh Taruna selama KKN mereka di Rutan Garut.

“Mereka berharap bahwa melalui kegiatan ini, Taruna tidak hanya dapat mengembangkan keilmuan mereka, tetapi juga dapat turut serta dalam memecahkan berbagai permasalahan yang ditemui di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan,” ucap Karutan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *