News, Utama  

Lapas Besi Gelar Rapat Evaluasi Anggaran Tahun 2023

KABARINDO.ID – Dalam rangka mewujudkan ketepatan pelaksanaan perencanaan anggaran, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi Nusakambangan mengadakan rapat evaluasi Anggaran 2023 “Mewujudkan Kinerja Anggaran Tahun 2023 Yang Lebih Berkualitas” di Aula Wijaya Kusuma Lapas Besi, Selasa (28/11/2023).

Rapat dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kalapas, Teguh Suroso didampingi oleh Kasi Binadik, Sugeng Sayogo, Plt. Kasubag TU, Bima Sambudya, Kasi Kamtib , Shalihuddin Lubies, Kasi Giatja . Andar Saenur , KAKplp, Angra Bayu serta Bendahara, Singgih Wahyu Nugroho dan Juga Jajaran Lapas Besi.

“Program yang telah disusun harus tepat sasaran dan tepat biaya sehingga rencana kerja yang disusun dapat tercapai dengan baik sehingga menghasilkan output dan outcome untuk kepentingan organisasi” ujar Teguh dalam arahannya.

Dalam Mewujudkan Kinerja Anggaran Tahun 2023 Yang Lebih Berkualitas Lapas Besi  melaksanakan 6 Langkah Strategis Dalam Pengelolaan Anggaran Tahun 2023 yaitu 1. Meningkatkan kualitas perencanaan, 2. Meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan rencana kegiatan, 3. Melakukan akselerasi pelaksanaan program/kegiatan/proyek, 4. Melakukan percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa (PBJ), 5. Meningkatkan kualitas belanja melalui peningkatan efisiensi dan efektivitas belanja, 6. Meningkatkan monitoring dan evaluasi di lingkungan Lapas Besi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *