News, Utama  

Lapas Pasuruan Sambut Kedatangan Irjen Kemenkumham RI

KABARINDO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim mendapat kunjungan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Ir Razilu, M.Si,CGCAE, kunjungannya untuk melihat sarana prasarana, kinerja petugas dan meninjau progres pembangunan lapas terintegrasi. Selasa, (20/02)

Turut hadir pula menyambut kedatangan Inspektur Jenderal di Lapas Pasuran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim Asep Sutandar dan Kepala Lembaga Pemasayarakatan Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto beserta jajaran.

Setiba di Lapas Pasuruan, Irjen Kemenkumham RI memberikan penguatan rohani kepada Warga Binaan Masyarakat (WBP) Lapas Kelas IIB Pasuruan melalui Tausiah. Beliau juga mengatakan bahwa para warga binaan di dalam lapas merupakan kesempatan untuk merubah diri menjadi lebih baik, dengan mengikuti seluruh program pembinaan dengan sungguh-sungguh.

“Dari seluruh tempat yang ada di dalam Lapas, maka kita harus memilih tempat yang selalu diridhoi Allah SWT yaitu Masjid. Maka datangilah tempat itu dengan memperbanyak amal ibadah kita,” tegas Razilu.

Dalam kunjungannya itu, Irjen Kemenkumham RI juga menyempatkan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam dan ziarah ke Masjid Agung Kota Pasuruan. Terakhir, Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan mengucapkan rasa terima kasih kepada Inspektur Jenderal terkait kunjungannya di Lapas Kelas IIB Pasuruan. Semua hal yang telah disampaikan oleh bapak Irjen menjadi nasihat bagi seluruh jajaran dalam pelaksanaan tugas di Lapas Pasuruan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *