News  

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Ikuti Penandatanganan PKS Bersama Kanwil Kumham Banten, Polda Banten dan BNN Banten

Tangerang, – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Tentang Peningkatan Kualitas Pengawasan, Penegakan Hukum, dan Pengendalian Peredaran Gelap Serta Penyalahgunaan Narkoba antara Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Kepolisian Daerah Banten, dan Kepala BNNP Banten

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Banten, Kepala BNNP Banten, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Banten, dan para Ka. UPT Kanwil Kemenkumham Banten. Rabu (03/08/2022).

Dalam sambutannya Kakanwil Tejo Herwanto menyampaikan untuk selalu bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum dalam rangka Pengawasan, Penegakan Hukum, dan Pengendalian Peredaran Gelap Serta Penyalahgunaan Narkoba Di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara

Kata Tejo, kanwil banten telah melaksanakan inisiasi Deklarasi Bersinar (Bersih Dari Narkoba) pada kesempatan sebelumnya bersama BNNP dan seluruh UPT Kanwil Banten.

“Kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (RANP4GN) dan Prekursor Narkotika 2020-2024,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *