News  

Lewat Do’a dan Dzikir Bersama Abuya Muhtadi, Kumham Banten Tasyakuran Masjid An-Naafi Pasca Direnovasi

SERANG – Lewat Do’a dan Dzikir bersama seluruh jajaran, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten gelar Tasyakuran Masjid An-Naafi pasca renovasi, Kamis (22/09/2022).

Sempat direnovasi sejak bulan Agustus lalu, kini Masjid An-Naafi sudah bisa kembali digunakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Banten maupun masyarakat sekitar.

Dipimpin oleh Ulama Besar sekaligus Tokoh Agama Banten yang juga pimpinan Pondok Pesantren Rodatul Ulum Cidahu, Pandeglang KH. Abuya Muhtadi, seluruh jama’ah dengan khusyuk memanjatkan do’a, berharap keberkahan dan ridho Sang Pemberi Berkah.

Hadir di tempat kegiatan diantaranya Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto, Kepala Divisi Administrasi Yusfini dan Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto.

Penandatanganan Prasasti oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Banten dan KH. Abuya Muhtadi jadi penutup kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala UPT Kemenkumham di Wilayah Serang Raya ini.

“Bismillahirrahmanirrahim. Saya resmikan Masjid An-Naafi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten,” ucap Tejo Harwanto.

Dirinya berharap, Masjid An-Naafi dapat menjadi sarana ibadah baik bagi para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten juga masyarakat di sekitarnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *