Memeriahkan HDKD Ke-77, Ini Yanga Dilakukan DPW Kanwil Kemenkumham Papua

Jayapura, Papua, – Ada yang spesial dalam peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua tahun ini. Pasalnya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kemenkumham Papua memeriahkannya dengan menggelar lomba menghias tumpeng Non Beras dengan mengunakan bahan dasar keladi dengan rincian biaya 300 ribu yang telah di tentukan oleh panitia. Jum’at (12/08/2022).

Delapan deret meja telah dipenuhi oleh berbagai bahan untuk menghias tumpeng para peserta yang terdiri dari perwakilan delapan UPT Se kota jayapura dan Kanwil yang dipusatkan di Aula Utama Kanwil.

Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba dalam membuka kegiatan ini menyampaikan sangat berterima kasih kepada Bank BSI yang sudah mendukung kegiatan ini yang mana bukan kegiatan hias tumpeng saja tetapi ada beberapa kegiatan kanwil yang telah didukung diantaranya perlombaan bulu tangkis dan event Pengayoman Virtual run dengan menyumbang 100 kaos serta juga menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba hias tumpeng ini, semoga sinergitas ini akan terjalin dengan baik terus kedepannya.

“Kita bersyukur karena perayaan HDKD tahun 2022 menjadi tahun sejarah ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana tahun ini perayaan HUT Kemenkumham RI di kembalikan ke tanggal 19 Agustus ini merupakan suatu rangkaian tahun ini dan tahun kedepannya akan di adakan lebih meriah karena akan di rayakan bersamaan dengan HUT RI dan HUT Kemenkumham RI.” Jelas Kakanwil

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *