News, Utama  

Menuju WBBM, Kalapas Perempuan Jakarta Hadiri Kegiatan Exit Meeting Monitoring Pembangunan Zona Integritas

JAKARTA, KABARINDO.ID – Kepala Lapas Perempuan Jakarta menghadiri kegiatan exit meeting monitoring Pembangunan Zona Integritas satuan kerja menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, tim Inspektorat Jenderal Wilayah III hadir yang diketuai oleh Ibu Magdalena beserta tim. Dalam hal ini monitoring telah dilaksanakan pada tanggal 31 Mei s.d 7 Juni 2024 pada satker menuju WBBM.

Penyampaian hasil monitoring oleh tim Inspektorat Jenderal Wilayah III di Lapas Perempuan Jakarta dan Lapas Salemba, dimana Lapas Perempuan Jakarta mengalami penigkatan nilai dalam pemenuhan data dukung dari 88,49 menjadi 90,46 dan dapat diusulkan WBBM namun terdapat beberapa catatan yang perlu diperbaiki.

Kepala Lapas Perempuan Jakarta terus mendorong seluruh tim pokja untuk melakukan perbaikan data dukung. Semangat yang tidak pernah turun terus digaungkan oleh Kasatker untuk meraih predikat WBBM tahun 2024.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *