Merah Putih Hiasi Kanwil Kumham Banten Sambut HUT Kemerdekaan RI

Serang, Banten, – Semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI tentunya tidak bisa lepas dari Bendera Merah Putih dan atribut merah putih lainnya. Dan semarak kemerdekaan ini sudah mulai terasa sejak awal bulan Agustus, nampak terlihat bendera merah putih berkibar di depan rumah warga, umbul umbul dan baliho turut menghiasi setiap lingkungan perkantoran dan persimpangan jalan.

Sambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten-pun tidak ketinggalan untuk memasangkan berbagai atribut merah putih di setiap sudut Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Tiba di halaman Kantor Wilayah, semarak merah putih sudah nampak begitu terasa. Bendera Merah Putih, Spanduk, dan umbul-umbul terlihat di setiap sudut halaman Kantor Wilayah. Begitupun ketika masuk ke dalam ruangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Tampak suasana Lobi Kantor Wilayah dan Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang nampak begitu semarak dan cantik dengan dipasangnya beberapa aksesoris seperti balon merah putih.

Dikatakan Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, bahwa semarak Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 ini dirayakan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dengan berbagai hiasan dan perlombaan rakyat yang diikuti oleh seluruh jajaran.

“Ini adalah cerminan semangat kita. Semangat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk Indonesia agar pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *